Langsung ke konten utama

Hal yang Perlu Kamu Persiapkan Sebelum Nonton Coldplay di Singapura

'Cause you're a sky, 'cause you're a sky full of stars

I'm gonna give you my heart

'Cause you're a sky, 'cause you're a sky full of stars

'Cause you light up the path

foto : IG +Coldplay 


Siapa yang udah gak sabar nyanyi bareng lagu ini sama Mz Christ Martin?

Setelah menunggu jutaan tahun cahaya, akhirnya grup band kesayangan kita semua (kita? elo doang kali gue nggak) akhirnya kembali menggelar konsernya di Asia. Sedih sih awalnya karena Jakarta gak termasuk salah satu dari negara yang gak dikunjungi oleh Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland dan Will Champion ini. Tapi gak papa, kamu masih bisa kok menyaksikan penampilan Coldplay di Singapura.

FYI, ini bukan kali pertama buat Coldplay menggelar konsernya di Negeri Singa tersebut. Chris Martin dkk sudah keempat kalinyamenyelenggarakan konser di sana semenjak tahun 2001. Waktu itu konser perdana Coldplay di Singapura terasa spesial banget karena Coldplay menggelar tur untuk album perdananya yang bertajuk PARACHUTES.

Nah,  untuk konser Coldplay yang akan berlangsung 31 Maret- 1 April katanya juga gak kalah spesial. Kenapa? Karena bukan nggak mungkin kalo Coldplay bakal membawakan lagu baru yang berasal di mini albumnya yang rencananya bakal di-launching pertengahan tahun ini. Sebut saja lagu yang berjudul “Something Just Like This” yang berduet dengan The Chainsmoker dan lagu “Hypnotized” yang sudah bisa kamu dengar di Joox atau Spotify.

Buat kamu yang udah gak sabar ingin menyaksikan konser Coldplay, ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan sebelum nonton konser dan gak boleh kamu lewatkan. Apa aja sih? Monggo disimak. 

  1. Refresh pikiranmu dengan kembali menghapal lagu-lagunya
Dari sekian banyak lagu Coldplay, mungkin gak semuanya kamu hapal. Jadi, dari sekarang mending kamu puter lagu Coldplay di playlist kamu untuk kembali menyegarkan ingatan kamu. Biar pas konser kamu gak tergangggu karena harus melihat teksnya di smartphone kamu. Berkaca di konser Coldplay di Australia beberapa waktu lalu, mereka membawakan total ada 22 lagu. Seru banget kan??

  1. Jangan saltum
Konser Coldplay di Singapura bakal digelar indoor di National Stadium. Puluhan ribu orang bakal tumpah ruah di sana. Iklim Singapura sebenarnya gak jauh berbeda dengan Indonesia. Jadi, supaya kamu nyaman sebaiknya mengenakan pakaian yang menyerap keringat. Coldplay selalu identik dengan temanya yang warna warni. Mungkin gak ada salahnya kamu nyesuaiin dengan baju kamu. Tapi yang perlu diingat, kamu gak perlu dandan heboh dari kepala sampai kaki karena itu bakal nyusahin kamu juga nantinya. Pakailah sepatu senyaman mungkin biar kamu bebas nanti jejingkrakan di tengah konser.

  1. Datang lebih awal
Konser Coldplay di Singapura dijadwalkan akan dimulai pukul setengah delapan waktu Singapura. Tetapi gerbang National Stadium sudah dibuka semenjak pukul enam sore. Sebaiknya sih kamu sampai di TKP tiga jam lebih awal atau sekitar jam 3. Untuk mengantisipasi kalau ada yang kelupaan dan mudah-mudahan sih enggak. Kalau kamu kelamaan nunggu kamu dan teman-temanmu mungkin bisa menghabiskan waktu dulu dengan berjalan-jalan di sekitar stadium.

  1. Stamina
Ini kayaknya yang paling penting. Jangan sampai karena saking histeris mau nonton konser, kamu melewatkan jadwal makan kamu. Nggak maukan, mimpi kamu bertemu Christ martin dkk harus berakhir di rumah sakit? Amit-amit deh!


  1.  Ada yang mau nambahin?


Cause you make me feel, like I’m alive again!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Cewek Suka Lama Kalo Dandan?

Kaum pria di luar sana sudah semestinya paham mengapa setiap mau pergi entah itu pacaran atau hang out, wanita suka lama kalo dandan. Ada sekelumit 'ritual' yang harus dilalui oleh kaum wanita demi mendapatkan penampilan yang epik di mata dunia (kamu). Dan percayalah, itu gak mudah :') Kecuali kamu perempuan tomboy yang gak pernah berurusan dengan lipen, baju, gaya hijab, hingga alis, mungkin gak bakal mengalami hal-hal di bawah ini. Spesifically , gue yang wanita yang sangat menjunjung tinggi 5K (Kebersihan, Kerapian, Keindahan, Ketertiban dan Keamanan (?) , gue butuh waktu dua kali lebih lama untuk berdandan dibanding wanita normal pada umumnya. Kenapa? Mari gue jabarkan satu persatu ya saudara-saudara. Mandi Ritual umum yang dilakukan pertama kali adalah mandi seperti biasa. Mong omong, mandi versi gue itu terdiri atas 2 bagian : keramas dan gak. Kalo gue mau ketemuan sama gebetan biasanya gue keramas dulu lengkap dengan kondisyenernya biar ala-ala. Tapi kalo

Hal-Hal yang (Mungkin) Cuma Dialami Oleh Cewek Berwajah Jutek

Dianggap galak, judes, sombong, bahkan bengis... #wesbiyasa Punya muka berparas jutek dari lahir memang serba gak enak. Dibilang sombong, gak ramah, bahkan bengis. Gak jarang, muka yang jutek atau galak juga sering dijadikan sumber permasalahan mengapa gue masih menjomblo sampai sekarang. Padahal mah gak ada hubungannya juga dan emang belom ada aja yang pas di hati gue. Gak nyari juga sih, karena bukan itu prioritas hidup gue saat ini. *Apa salah Hayatiiii... Sempat terbersit pengen nyalahin bokap nyokap gue kenapa 'menciptakan' gue cetakannya begini. Tapi urung gue lakukan takut di cap anak durhaka :|. Mending kalo dikutuk jadi Chelsea Islan atau jadian sama Chris Martin gitu. Tapi kalo dikutuk jadi batu kaya Malin Kundang gimana? Kalau udah begini yaudah la ya, disyukuri saja setiap inchi apa yang sudah diberikan oleh Gusti Allah. Gitu aja kok repot, kata alm Gus Dur.  Selain dianggap galak, bengis dan sombong, berikut hal-hal apalagi yang sering dialami oleh perempuan be

Mou leípeis

..... Matamu apa kabar?  Masih teduh?  Sejujurnya aku rindu tatapan itu.  Tenang, dan dalam. Seperempat abad usiaku, belum pernah aku melihat mata setenang itu.  Punggungmu bagaimana? Masih sehangat dulu?  Aku pernah terlelap di sana.  Nyaman. Jakarta, 20 April 2017